Senin, 5 Agustus 2019 | 4 Dzulhijjah 1440
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 08.30-10.00] Bersama pimpinan dan Tim Programmer membahas pengembangan fitur SIMREFA.
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 10.00-12.00] Bersama pimpinan membahas persiapan Monev Pasca Pelatihan Dasar, Kepemimpinan dan Teknis Tahun 2018.
[Desk Subbag PTK: 13.00-13.30] Mengaktivasi subdomain srf.kemdikbud.go.id untuk aplikasi SIMREFA.
[Desk Subbag PTK: 14.00-15.00] Merevisi (Ke-5) bahan paparan Membangun ZI menuju WBK Pusdiklat Pegawai Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 15.00-16.00] Merevisi (Ke-2) data 150 responden Internal dan Eksternal Pusdiklat Pegawai untuk Evaluasi ZI-WBK Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 16.00-17.00] Bersama staf mendistribusikan brosur Anti Korupsi dan Tolak Gratifikasi.
Selasa, 6 Agustus 2019 | 5 Dzulhijjah 1440
[Desk Subbag PTK: 08.00-09.00] Merekapitulasi Realisasi Pelatihan Teknis dan Fungsional Tahun 2018.
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 09.00-11.00] Bersama Tim RB Pusdiklat Pegawai membahas kesiapan Pusdiklat Pegawai menuju WBK.
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 11.00-13.00] Bersama Tim RB Pusdiklat Pegawai membahas tindak lanjut hasil rekomendasi Tim Evaluasi Satker Calon ZI-WBK.
[Desk Subbag PTK: 13.00-14.00] Merevisi (Ke-3) data 150 responden Internal dan Eksternal Pusdiklat Pegawai untuk Evaluasi ZI-WBK Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 14.00-16.00] Merevisi (Ke-5,1) bahan paparan Membangun ZI menuju WBK Pusdiklat Pegawai Tahun 2019.
Rabu, 7 Agustus 2019 | 6 Dzulhijjah 1440
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 09.00-10.00] Bersama Tim RB Pusdiklat Pegawai berkoordinasi tentang penyempurnaan dokumen pendukung ZI-WBK.
[Desk Subbag PTK: 10.00-11.00] Menyusun Data Responden 20 Pengguna Gedung Garuda Pusdiklat Pegawai.
[Desk Subbag PTK: 11.00-12.00] Memverifikasi data peserta Diklatpim Tk. III angkatan II dan Diklatpim Tk. IV angkatan II.
[Desk Subbag PTK: 11.00-12.00] Menyiapkan draf transkripsi Safety Briefing.
[Desk Subbag PTK: 13.00-14.30] Merevisi (Ke-4) data 150 responden Internal dan Eksternal Pusdiklat Pegawai untuk Evaluasi ZI-WBK Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 15.00-16.00] Mereviu dan merevisi peserta Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar angkatan IV dan Pelatihan Penyelesaian Perkara Perdata angkatan III tahun 2019.
Kamis, 8 Agustus 2019 | 7 Dzulhijjah 1440
[Ballroom, Hotel Millenium Jakarta: 09.00-12.00] Bersama staf mengikuti Rapat Koordinasi Penyusunan Draft Teknokratik Renstra Kemendikbud Tahun 2020-2024.
[Desk Subbag PTK: 14.00-16.00] Merevisi (Ke-6) bahan paparan Membangun ZI menuju WBK Pusdiklat Pegawai Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 16.00-16.30] Mereviu dan merevisi data Peserta Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar angkatan IV Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 16.30-17.00] Mereviu dan merevisi data Peserta Pelatihan Penyelesaian Perkara Perdata angkatan III Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 17.00-18.00] Mereviu dan merevisi data Responden Internal dan Eksternal Pusdiklat.
Jumat, 9 Agustus 2019 | 8 Dzulhijjah 1440
[Cuti]
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 08.30-10.00] Bersama pimpinan dan Tim Programmer membahas pengembangan fitur SIMREFA.
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 10.00-12.00] Bersama pimpinan membahas persiapan Monev Pasca Pelatihan Dasar, Kepemimpinan dan Teknis Tahun 2018.
[Desk Subbag PTK: 13.00-13.30] Mengaktivasi subdomain srf.kemdikbud.go.id untuk aplikasi SIMREFA.
[Desk Subbag PTK: 14.00-15.00] Merevisi (Ke-5) bahan paparan Membangun ZI menuju WBK Pusdiklat Pegawai Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 15.00-16.00] Merevisi (Ke-2) data 150 responden Internal dan Eksternal Pusdiklat Pegawai untuk Evaluasi ZI-WBK Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 16.00-17.00] Bersama staf mendistribusikan brosur Anti Korupsi dan Tolak Gratifikasi.
Selasa, 6 Agustus 2019 | 5 Dzulhijjah 1440
[Desk Subbag PTK: 08.00-09.00] Merekapitulasi Realisasi Pelatihan Teknis dan Fungsional Tahun 2018.
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 09.00-11.00] Bersama Tim RB Pusdiklat Pegawai membahas kesiapan Pusdiklat Pegawai menuju WBK.
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 11.00-13.00] Bersama Tim RB Pusdiklat Pegawai membahas tindak lanjut hasil rekomendasi Tim Evaluasi Satker Calon ZI-WBK.
[Desk Subbag PTK: 13.00-14.00] Merevisi (Ke-3) data 150 responden Internal dan Eksternal Pusdiklat Pegawai untuk Evaluasi ZI-WBK Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 14.00-16.00] Merevisi (Ke-5,1) bahan paparan Membangun ZI menuju WBK Pusdiklat Pegawai Tahun 2019.
Rabu, 7 Agustus 2019 | 6 Dzulhijjah 1440
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 09.00-10.00] Bersama Tim RB Pusdiklat Pegawai berkoordinasi tentang penyempurnaan dokumen pendukung ZI-WBK.
[Desk Subbag PTK: 10.00-11.00] Menyusun Data Responden 20 Pengguna Gedung Garuda Pusdiklat Pegawai.
[Desk Subbag PTK: 11.00-12.00] Memverifikasi data peserta Diklatpim Tk. III angkatan II dan Diklatpim Tk. IV angkatan II.
[Desk Subbag PTK: 11.00-12.00] Menyiapkan draf transkripsi Safety Briefing.
[Desk Subbag PTK: 13.00-14.30] Merevisi (Ke-4) data 150 responden Internal dan Eksternal Pusdiklat Pegawai untuk Evaluasi ZI-WBK Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 15.00-16.00] Mereviu dan merevisi peserta Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar angkatan IV dan Pelatihan Penyelesaian Perkara Perdata angkatan III tahun 2019.
Kamis, 8 Agustus 2019 | 7 Dzulhijjah 1440
[Ballroom, Hotel Millenium Jakarta: 09.00-12.00] Bersama staf mengikuti Rapat Koordinasi Penyusunan Draft Teknokratik Renstra Kemendikbud Tahun 2020-2024.
[Desk Subbag PTK: 14.00-16.00] Merevisi (Ke-6) bahan paparan Membangun ZI menuju WBK Pusdiklat Pegawai Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 16.00-16.30] Mereviu dan merevisi data Peserta Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar angkatan IV Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 16.30-17.00] Mereviu dan merevisi data Peserta Pelatihan Penyelesaian Perkara Perdata angkatan III Tahun 2019.
[Desk Subbag PTK: 17.00-18.00] Mereviu dan merevisi data Responden Internal dan Eksternal Pusdiklat.
Jumat, 9 Agustus 2019 | 8 Dzulhijjah 1440
[Cuti]