Senin, 11 Juli 2016 | 6 Syawal 1437
[Desk Subbag Informasi: 08.00-11.00] Bersama BPP Bagian KEP merancang jadwal kegiatan Bagian KEP bulan Juli sampai dengan Agustus 2017,
Selasa, 12 Juli 2016 | 7 Syawal 1437
[Plaza Insan Berprestasi, Kemendikbud A-1: 10.00-12.00] Menghadiri Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 H bersama Menteri, Pejabat dan Staf Kemendikbud.
Rabu, 13 Juli 2016 | 8 Syawal 1437
[Desk Subbag Informasi: 08.00-10.00] Menyusun bahan paparan profil SIMTRADA dan konsep Integrasi Data Realisasi Penyerapan/Pembayaran DAK.
[Rusid 2 PDSPK E-1: 10.00-12.00] Bersama Tim Setjen Kebudayaan dan Tim PDSPK membahas Pendahuluan Pengerjaan Pelaksanaan Kebijakan Satu Peta (One Map Policy) untuk Pemetaan Lokasi Cagar Budaya di Pulau Kalimantan.
[Rusid 702 BPKLN C-7: 16.00-19.00] Bersama pimpinan dan pengelola sistem informasi manajemen Dana Alokasi Khusus (DAK) 1) Setditjen PAUD & Dikmas, 2) Setditjen Dikdasmen, dan 3) Setditjen Guru & Tenaga Kependidikan membahas integrasi Pendataan Realisasi Penyerapan/Pembayaran DAK (SIMTRADA).
Kamis, 14 Juli 2016 | 9 Syawal 1437
[Rusid 702 BPKLN C-7: 09.00-12.00] Bersama pimpinan me-review: 1) Laporan Capaian Target B.06 Aksi Janji Presiden 2016 sesuai format F8K dan 2) Lokasi Sebaran Pelaksanaan Kegiatan/Penerima Manfaat yang dilaporkan oleh Ditjen Kebudayaan dan Balitbang.
Jum'at, 15 Juli 2016 | 10 Syawal 1437
[Rusid KEP BPKLN C-7: 09.00-10.30] Bersama staf membahas rencana kegiatan Subbagian Informasi periode Juli s.d. Agustus 2016: 1) Pemetaan Kegiatan Prioritas Kemendikbud (sosialisasi awal SIMPROKA); 2) Workshop Pengumpulan dan Pengolahan Data Bansos (sosialisasi awal SIMTRADA); 3) Koordinasi dan Penyusunan Informasi; dan 4) Pelatihan Knowledge Management untuk Birokrasi.
[Desk Subbag Informasi: 08.00-11.00] Bersama BPP Bagian KEP merancang jadwal kegiatan Bagian KEP bulan Juli sampai dengan Agustus 2017,
Selasa, 12 Juli 2016 | 7 Syawal 1437
[Plaza Insan Berprestasi, Kemendikbud A-1: 10.00-12.00] Menghadiri Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 H bersama Menteri, Pejabat dan Staf Kemendikbud.
Rabu, 13 Juli 2016 | 8 Syawal 1437
[Desk Subbag Informasi: 08.00-10.00] Menyusun bahan paparan profil SIMTRADA dan konsep Integrasi Data Realisasi Penyerapan/Pembayaran DAK.
[Rusid 2 PDSPK E-1: 10.00-12.00] Bersama Tim Setjen Kebudayaan dan Tim PDSPK membahas Pendahuluan Pengerjaan Pelaksanaan Kebijakan Satu Peta (One Map Policy) untuk Pemetaan Lokasi Cagar Budaya di Pulau Kalimantan.
[Rusid 702 BPKLN C-7: 16.00-19.00] Bersama pimpinan dan pengelola sistem informasi manajemen Dana Alokasi Khusus (DAK) 1) Setditjen PAUD & Dikmas, 2) Setditjen Dikdasmen, dan 3) Setditjen Guru & Tenaga Kependidikan membahas integrasi Pendataan Realisasi Penyerapan/Pembayaran DAK (SIMTRADA).
Kamis, 14 Juli 2016 | 9 Syawal 1437
[Rusid 702 BPKLN C-7: 09.00-12.00] Bersama pimpinan me-review: 1) Laporan Capaian Target B.06 Aksi Janji Presiden 2016 sesuai format F8K dan 2) Lokasi Sebaran Pelaksanaan Kegiatan/Penerima Manfaat yang dilaporkan oleh Ditjen Kebudayaan dan Balitbang.
Jum'at, 15 Juli 2016 | 10 Syawal 1437
[Rusid KEP BPKLN C-7: 09.00-10.30] Bersama staf membahas rencana kegiatan Subbagian Informasi periode Juli s.d. Agustus 2016: 1) Pemetaan Kegiatan Prioritas Kemendikbud (sosialisasi awal SIMPROKA); 2) Workshop Pengumpulan dan Pengolahan Data Bansos (sosialisasi awal SIMTRADA); 3) Koordinasi dan Penyusunan Informasi; dan 4) Pelatihan Knowledge Management untuk Birokrasi.