Senin, 5 Maret 2018 | 17 Jumadil Akhir 1439
[Desk Subbag PTK: 09.00-10.00] Memfinalisasi bahan tayang Kebutuhan Biaya Terkait Kebijakan Pengembangan SDM Kemendikbud di Pusdiklat Pegawai 2019-2024.
[Rusid Setjen C-2: 13.00-14.30] Bersama pimpinan mengikuti Rapat Penyusunan Grand Desain Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Lingkungan Kemendikbud.
[Mini NOC Kemendikbud: 14.30-16.00] Menggenerasi QR Code dan menempatkan Logo ISO 9001 pada halaman depan Sertifikat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) Pelatihan Perencanaan Pendidikan Tingkat Dasar angkatan I dan II Tahun 2018.
[Room Mandalawangi, The Mirah Bogor Hotel: 19.30-21.30] Mengikuti sesi pembukaan dan pengarahan Pembahasan Awal Rancangan Teknokratik Rencana Strategis (Renstra) Kemendikbud Tahun 2020-2024 dan Evaluasi Capaian Renstra Tahun 2017.
Selasa, 6 Maret 2018 | 18 Jumadil Akhir 1439
[Rupat Ditjen Anggaran, Ged. Sutikno Slamet L-7: 13.00-15.00] Bersama staf menghadiri Penelaahan Usul Revisi Anggaran Setjen Kemendikbud TA 2018.
Rabu, 7 Maret 2018 | 19 Jumadil Akhir 1439
[Desk Subbag PTK: 08.00-09.00] Memutakhirkan Daftar Rancangan Keputusan Pengangkatan Tim/Pokja di lingkungan Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.
[Desk Subbag PTK: 09.00-10.00] Mereviu dan merevisi Keputusan Pengangkatan Tim ISO 9001:2015.
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 15.30-18.00] Bersama Tim Verifikator memverifikasi dan meringkas nomenklatur dan level Indikator Perilaku Standar Kompetensi Teknis (SKT) Pelatihan.
Kamis, 8 Maret 2018 | 20 Jumadil Akhir 1439
[Desk Subbag PTK: 08.00-09.30] Mereviu Laporan Rekapitulasi Kehadirin PNS Pusdiklat Pegawai Kemendikbud bulan Februari 2018.
[Desk Subbag PTK: 09.30-10.30] Menyusun Proyeksi Jabatan dan Pejabat yang Akan Pensiun pada Periode 2018 s.d. 2024 (7 tahun).
[Rusid Bagian TU: 10.30-12.00] Bersama Tim mengikuti paparan WebEx-Spark untuk Pelatihan Jarak Jauh (Daring).
[Desk Subbag PTK: 13.30-17.00] Mereviu dan merevisi draft Keputusan 1) Pengangkatan Tim Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), 2) Pengangkatan Tim Satuan Pengawas Intern (SPI), dan 3) Pengangkatan Tim Reformasi Birokrasi Internal (RBI) Tahun 2018.
Jum'at, 9 Maret 2018 | 21 Jumadil Akhir 1439
[Desk Subbag PTK: 09.00-11.00] Mereviu dan merevisi draft Keputusan 1) Pengangkatan Tim Standar Kompetensi Teknis (SKT) Pelatihan, dan 2) Pengangkatan Tim Pengelola Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)
[Desk Subbag PTK: 15.00-17.00] Mereviu dan merevisi draft Keputusan 3) Pengangkatan Tim Pengelola Sistem Informasi Manajemen (SIM) Pelatihan.
Sabtu, 10 Maret 2018 | 22 Jumadil Akhir 1439
[Home: 06.00-07.30] Menyusun 1) Data Hasil Verifikasi Standar Kompetensi Teknis (SKT) Pelatihan oleh Tim 3 (Verifikator) dan 2) Rekapitulasi Verifikasi SKT Pelatihan berdasarkan Sub Cakupan Tugas dan Indikator Perilaku.
[Meeting Room, Hotel Neo+ Kebayoran L-MR: 14.30-18.30] Mengikuti proses Analisa Jabatan ASN Biro Umum Kemendikbud dan penelaahan Standar Kompetensi Teknis (SKT) Bagian Rumah Tangga Biro Umum Kemendikbud.
[Desk Subbag PTK: 09.00-10.00] Memfinalisasi bahan tayang Kebutuhan Biaya Terkait Kebijakan Pengembangan SDM Kemendikbud di Pusdiklat Pegawai 2019-2024.
[Rusid Setjen C-2: 13.00-14.30] Bersama pimpinan mengikuti Rapat Penyusunan Grand Desain Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Lingkungan Kemendikbud.
[Mini NOC Kemendikbud: 14.30-16.00] Menggenerasi QR Code dan menempatkan Logo ISO 9001 pada halaman depan Sertifikat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) Pelatihan Perencanaan Pendidikan Tingkat Dasar angkatan I dan II Tahun 2018.
[Room Mandalawangi, The Mirah Bogor Hotel: 19.30-21.30] Mengikuti sesi pembukaan dan pengarahan Pembahasan Awal Rancangan Teknokratik Rencana Strategis (Renstra) Kemendikbud Tahun 2020-2024 dan Evaluasi Capaian Renstra Tahun 2017.
Selasa, 6 Maret 2018 | 18 Jumadil Akhir 1439
[Rupat Ditjen Anggaran, Ged. Sutikno Slamet L-7: 13.00-15.00] Bersama staf menghadiri Penelaahan Usul Revisi Anggaran Setjen Kemendikbud TA 2018.
Rabu, 7 Maret 2018 | 19 Jumadil Akhir 1439
[Desk Subbag PTK: 08.00-09.00] Memutakhirkan Daftar Rancangan Keputusan Pengangkatan Tim/Pokja di lingkungan Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.
[Desk Subbag PTK: 09.00-10.00] Mereviu dan merevisi Keputusan Pengangkatan Tim ISO 9001:2015.
[Rusid 1 Gedung Pancasila: 15.30-18.00] Bersama Tim Verifikator memverifikasi dan meringkas nomenklatur dan level Indikator Perilaku Standar Kompetensi Teknis (SKT) Pelatihan.
Kamis, 8 Maret 2018 | 20 Jumadil Akhir 1439
[Desk Subbag PTK: 08.00-09.30] Mereviu Laporan Rekapitulasi Kehadirin PNS Pusdiklat Pegawai Kemendikbud bulan Februari 2018.
[Desk Subbag PTK: 09.30-10.30] Menyusun Proyeksi Jabatan dan Pejabat yang Akan Pensiun pada Periode 2018 s.d. 2024 (7 tahun).
[Rusid Bagian TU: 10.30-12.00] Bersama Tim mengikuti paparan WebEx-Spark untuk Pelatihan Jarak Jauh (Daring).
[Desk Subbag PTK: 13.30-17.00] Mereviu dan merevisi draft Keputusan 1) Pengangkatan Tim Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), 2) Pengangkatan Tim Satuan Pengawas Intern (SPI), dan 3) Pengangkatan Tim Reformasi Birokrasi Internal (RBI) Tahun 2018.
Jum'at, 9 Maret 2018 | 21 Jumadil Akhir 1439
[Desk Subbag PTK: 09.00-11.00] Mereviu dan merevisi draft Keputusan 1) Pengangkatan Tim Standar Kompetensi Teknis (SKT) Pelatihan, dan 2) Pengangkatan Tim Pengelola Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)
[Desk Subbag PTK: 15.00-17.00] Mereviu dan merevisi draft Keputusan 3) Pengangkatan Tim Pengelola Sistem Informasi Manajemen (SIM) Pelatihan.
Sabtu, 10 Maret 2018 | 22 Jumadil Akhir 1439
[Home: 06.00-07.30] Menyusun 1) Data Hasil Verifikasi Standar Kompetensi Teknis (SKT) Pelatihan oleh Tim 3 (Verifikator) dan 2) Rekapitulasi Verifikasi SKT Pelatihan berdasarkan Sub Cakupan Tugas dan Indikator Perilaku.
[Meeting Room, Hotel Neo+ Kebayoran L-MR: 14.30-18.30] Mengikuti proses Analisa Jabatan ASN Biro Umum Kemendikbud dan penelaahan Standar Kompetensi Teknis (SKT) Bagian Rumah Tangga Biro Umum Kemendikbud.