Senin, 29 Januari 2018 | 13 Jumadil Awwal 1439
[Desk Subbag PTK: 08.30-10.00] Menyusun draft Nota Dinas untuk PPNPN perihal Pemotongan Iuran Kesehatan (BPJS Kesehatan) bagi PPNPN Pusdiklat Pegawai Kemendibud Tahun 2018.
[Desk Subbag PTK: 14.00-15.00] Mempratinjau konsep e-Logbook Satpam Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.
[Aula II-A Gedung Pancasila: 16.00-18.00] Bersama pimpinan membahas persiapan teknis dan substansi Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) 2018.
Selasa, 30 Januari 2018 | 14 Jumadil Awwal 1439
[Desk Subbag PTK: 08.30-10.30] Menyusun draft SK Pengangkatan dan Kontrak Kerja PPNPN Tahun 2018 jabatan: Petugas Tenaga Medis.
[Kampus Pusdiklat Pegawai: 14.00-16.00] Menginspeksi kesiapan ruang sidang pleno, ruang sidang komisi/sub komisi, asrama/kamar tidur, kantin, ruang komite, dan poliklinik untuk Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018.
Rabu, 31 Januari 2018 | 15 Jumadil Awwal 1439
[Desk Subbag PTK: 08.00-11.00] Menyusun bahan Analisis Beban Kerja (ABK) jabatan fungsional Widyaiswara berdasarkan jumlah peserta dan jam pelatihan dalam 1 tahun (2018).
[Desk Subbag PTK: 13.00-15.00] Menyusun draft daftar gaji PPNPN Pusdiklat Pegawai Kemendikbud bulan Januari 2018 berbasis kinerja.
Kamis, 1 Februari 2018 | 16 Jumadil Awwal 1439
[Ruang Rapat Gedung Sutikno Slamet, DJA Lantai 7: 10.00-12.00] Bersama staf perencana mengikuti rapat pembahasan 1) Kebutuhan Anggaran Belanja Pegawai (001), Belanja Operasional (002) dan Belanja Non-Operasional TA 2019; dan 2) Long List Kegiatan Kebutuhan Kemendikbud TA 2019.
[Desk Subbag PTK: 16.00-17.00] Memfinalisasi daftar gaji PPNPN Pusdiklat Pegawai Kemendikbud bulan Januari 2018 berbasis kinerja.
[Desk Subbag PTK: 17.00-19.00] Menyusun draft uraian tugas Panitia Pelaksana RNPK 2018 di Lingkungan Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.
Jum'at, 2 Februari 2018 | 17 Jumadil Awwal 1439
[Desk Subbag PTK: 08.00-09.00] Melakukan koordinasi kemajuan perbaikan ruas jalan Ciputat-Cinangka dengan tim pelaksana Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional IV Kemen PUPR untuk mendukung RNPK Tahun 2018..
[Aula II-A Gedung Pancasila: 14.15-16.30] Mengikuti rapat koordinasi final Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) Tahun 2018 bersama jajaran Kemendikbud, Kepolisian, TNI, PLN, dan Damkar.
[Rusid I Gedung Pancasila: 17.00-18.00] Mengikuti rapat koordinasi internal struktural dan widyaiswara Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.
Sabtu, 3 Februari 2018 | 18 Jumadil Awwal 1439
[Desk Subbag PTK: 08.00-12.00] Mencadangkan (back up) file digital DP3 Pusdiklat Pegawai Kemendikbud Tahun 2016 dan 2017
[Desk Subbag PTK: 13.00-14.00] Mendiskusikan penyediaan Petugas Penjaga dan Pembersih toilet: 1) Sayap kanan gedung Garuda, 2) Sayap kiri gedung Garuda, 3) Ruang VVIP gedung Garuda, 4) Aula I gedung Pancasila, 5) Aula II gedung Pancasila, 6) Gedung Budaya lantai I, dan Gedung Budaya lantai II yang akan digunakan oleh peserta dan panitia RNPK 2018, kemudian dilanjutkan dengan survei lapangan.
[Desk Subbag PTK: 14.00-18.00] Menyusun daftar peserta RNPK 2018 berdasarkan lokasi akomodasi: 1) Wisma Fatahillah Pusdiklat Kemendikbud, 2) Wisma Nusantara Pusdiklat Kemendikbud, 3) Wisma Bharata, Pusdiklat Kemendikbud, 4) Wisma Puntadewa Pusdiklat Kemendikbud, 5) Wisma IKA Pusdiklat Kemendikbud, 6) Wisma Ramayana Pusdiklat Kemendikbud, 7) P4TK Bispar, 8) P4TK Penjas DAN BK, 9) Pusdiklat Kemenhub,
10) Pusdiklat Kemenag, dan 11) Wisma UT. Menyusun, mencetak dan melaminasi label ruang Diskusi Sub Kelompok RNPK 2018 untuk ditempel di 1) Aula I, II dan III gedung Pancasila, 2) Gedung Merah Putih, 3) Gedung Ganesha, dan 4) Gedung Budaya Kecil.
[Desk Subbag PTK: 08.30-10.00] Menyusun draft Nota Dinas untuk PPNPN perihal Pemotongan Iuran Kesehatan (BPJS Kesehatan) bagi PPNPN Pusdiklat Pegawai Kemendibud Tahun 2018.
[Desk Subbag PTK: 14.00-15.00] Mempratinjau konsep e-Logbook Satpam Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.
[Aula II-A Gedung Pancasila: 16.00-18.00] Bersama pimpinan membahas persiapan teknis dan substansi Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) 2018.
Selasa, 30 Januari 2018 | 14 Jumadil Awwal 1439
[Desk Subbag PTK: 08.30-10.30] Menyusun draft SK Pengangkatan dan Kontrak Kerja PPNPN Tahun 2018 jabatan: Petugas Tenaga Medis.
[Kampus Pusdiklat Pegawai: 14.00-16.00] Menginspeksi kesiapan ruang sidang pleno, ruang sidang komisi/sub komisi, asrama/kamar tidur, kantin, ruang komite, dan poliklinik untuk Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018.
Rabu, 31 Januari 2018 | 15 Jumadil Awwal 1439
[Desk Subbag PTK: 08.00-11.00] Menyusun bahan Analisis Beban Kerja (ABK) jabatan fungsional Widyaiswara berdasarkan jumlah peserta dan jam pelatihan dalam 1 tahun (2018).
[Desk Subbag PTK: 13.00-15.00] Menyusun draft daftar gaji PPNPN Pusdiklat Pegawai Kemendikbud bulan Januari 2018 berbasis kinerja.
Kamis, 1 Februari 2018 | 16 Jumadil Awwal 1439
[Ruang Rapat Gedung Sutikno Slamet, DJA Lantai 7: 10.00-12.00] Bersama staf perencana mengikuti rapat pembahasan 1) Kebutuhan Anggaran Belanja Pegawai (001), Belanja Operasional (002) dan Belanja Non-Operasional TA 2019; dan 2) Long List Kegiatan Kebutuhan Kemendikbud TA 2019.
[Desk Subbag PTK: 16.00-17.00] Memfinalisasi daftar gaji PPNPN Pusdiklat Pegawai Kemendikbud bulan Januari 2018 berbasis kinerja.
[Desk Subbag PTK: 17.00-19.00] Menyusun draft uraian tugas Panitia Pelaksana RNPK 2018 di Lingkungan Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.
Jum'at, 2 Februari 2018 | 17 Jumadil Awwal 1439
[Desk Subbag PTK: 08.00-09.00] Melakukan koordinasi kemajuan perbaikan ruas jalan Ciputat-Cinangka dengan tim pelaksana Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional IV Kemen PUPR untuk mendukung RNPK Tahun 2018..
[Aula II-A Gedung Pancasila: 14.15-16.30] Mengikuti rapat koordinasi final Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) Tahun 2018 bersama jajaran Kemendikbud, Kepolisian, TNI, PLN, dan Damkar.
[Rusid I Gedung Pancasila: 17.00-18.00] Mengikuti rapat koordinasi internal struktural dan widyaiswara Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.
Sabtu, 3 Februari 2018 | 18 Jumadil Awwal 1439
[Desk Subbag PTK: 08.00-12.00] Mencadangkan (back up) file digital DP3 Pusdiklat Pegawai Kemendikbud Tahun 2016 dan 2017
[Desk Subbag PTK: 13.00-14.00] Mendiskusikan penyediaan Petugas Penjaga dan Pembersih toilet: 1) Sayap kanan gedung Garuda, 2) Sayap kiri gedung Garuda, 3) Ruang VVIP gedung Garuda, 4) Aula I gedung Pancasila, 5) Aula II gedung Pancasila, 6) Gedung Budaya lantai I, dan Gedung Budaya lantai II yang akan digunakan oleh peserta dan panitia RNPK 2018, kemudian dilanjutkan dengan survei lapangan.
[Desk Subbag PTK: 14.00-18.00] Menyusun daftar peserta RNPK 2018 berdasarkan lokasi akomodasi: 1) Wisma Fatahillah Pusdiklat Kemendikbud, 2) Wisma Nusantara Pusdiklat Kemendikbud, 3) Wisma Bharata, Pusdiklat Kemendikbud, 4) Wisma Puntadewa Pusdiklat Kemendikbud, 5) Wisma IKA Pusdiklat Kemendikbud, 6) Wisma Ramayana Pusdiklat Kemendikbud, 7) P4TK Bispar, 8) P4TK Penjas DAN BK, 9) Pusdiklat Kemenhub,
10) Pusdiklat Kemenag, dan 11) Wisma UT. Menyusun, mencetak dan melaminasi label ruang Diskusi Sub Kelompok RNPK 2018 untuk ditempel di 1) Aula I, II dan III gedung Pancasila, 2) Gedung Merah Putih, 3) Gedung Ganesha, dan 4) Gedung Budaya Kecil.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar